Lomba Gerak Jalan dan Senam di Buka plt Asisten III Pemkab Rohil

andy, 19 Oct 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

ROKAN HILIR - Lomba gerak jalan beregu dan senam PGRI tingkat SD dan SMP kabupaten Rokan Hilir (Rohil) peringatan hari anak nasional tahun 2019 di pusatkan di depan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil jalan Merdeka Bagansiapiapi, Sabtu (19/10/2019). Lomba gerak jalan santai dan senam ini di gelar oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Rokan Hilir (DP2KBP3A Rohil). Tampak hadir Bupati Kabupaten Rokan Hilir yang di wakili oleh plt Asisten III bidang administrasi umum, Suandi,S.Sos. Hadir juga wakil ketua TP PKK Rohil, Hj.Nurainun Jamiludin, wakil ketua DPRD Rohil, Basirun Nur Efendi, kasdim 0321/Rohil, Mayor inf Sumarno  dan yang mewakili kapolsek Bangko AKP Alimuzar, inspektur inspektorat Nurhidayat,SH,MH serta ibu TP PKK Rohil.

Peserta gerak jalan dan senam ini diikuti oleh peserta dari kecamatan Sinaboi,kecamatan Batu Hampar, kecamatan Bangko dan kecamatan Pekaitan.

Rute gerak jalan yang harus dilalui peserta dari jalan Pahlawan- jalan Mesjid - Jalan Perwira dan finish di depan Gedung Daerah Datuk Batu Hampar. Peserta akan di nilai oleh dewan juri pada lokasi dua tempat yakni di Jalan Pahlawan dekat Indo Maret dan di depan gedung daerah. Para peserta akan menampilkan gerakan PBB dengan kekompakan dan keindahan dalam baris berbaris. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh plt Asisten III pendakab Rohil, Suandi.

Dalam sambutannya plt Asisten III bidang administrasi umum ini mengatakan bahwa bupati Rokan Hilir, wakil Bupati dan setda saat ini menghadiri acara  kegiatan di Pekanbaru maka oleh sebab itu pembukaan gerak jalan ini dilimpahkan kepadanya.

"Lomba gerak jalan ini menumbuhkembangkan kedisiplinan pribadi anak didik kita "ujar Suandi.

Dalam kesempatan ini, Asisten III mewakili pemerintah Rokan Hilir mengucapkan sangat berterima kasih kepada para guru sehingga mengirimkan anak didik untuk mengikuti lomba ini.

"Terima kasih juga kepada guru yang telah mengirim anak didik untuk mengikuti lomba ini,"pungkas Suandi. (andy)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu